Senin, 07 Juni 2010

BREEDING DAN PEMASTERAN KENARI


Dimulai dari hoby yang sudah lama belum terlaksana karena kesempatan serta terbatasnya waktu untuk mencari ilmu mengenai kenari baik mengenai perawatan maupun informasi tentang komunitas perkenarian, maka saat ini saya memberanikan diri dengan berdasarkan pada hoby dan peluang yang menurut saya cukup potensial dalam hal usaha sampingan. Jadi pada dasarnya saya berkeinginan menyalurkan hoby dan mengembangkannya sebagai usaha sampingan. Dengan demikian saya berharap usaha ini akan berkembang dengan sendirinya seiring dengan tersalurnya perasaan cinta saya pada burung kenari. Cita-cita saya sehubungan dengan burung kenari ini adalah memiliki show room khusus burung kenari yang cukup besar dan bersih serta sehat, sehingga para penggemar dan pembeli dapat menikmati dan memilih burung kenari yang dicari dengan nyaman. karean ilmu asya masih sangat sedikit dalam hal perkenarian, maka saya mohon maaf sebesar-besarnya kalau masih banyak sekali kekurangan dalam blog ini, serta mohon saran-saran untuk kemajuan blog ini dan kemajuan perkenarian di Indonesia dari para pembaca khususnya para senior.
Saya mencoba fokus pada ternak kenari jenis Yorkshire dan turunannya yaitu F2YS, F1YS dan AF, serta F1ST serta pemasteran anakan2nya.. InsyaAllah usaha saya barokah dan membawa hasil baik serta manambah warna dan mendukung pelestarian kenari di Indonesia.
Salam hangat, Rudi Star's Kenari

2 komentar:

  1. Selatat Om dan semoga usahanya dlm melestarikan perkenarian tambah maju, ngomong2 harga anakan F1 YS yg dah mulai ngeriwik kisaran brp ?

    BalasHapus
  2. trimakasih atas kunjungan dan doanya, untuk F1YS ngriwek biasanya umur diatas 3 bln, harga berkisar 750 s.d 900rb.

    BalasHapus